Menulis Setiap Hari

Ada keinginan untuk bisa menulis setiap hari di blog ini. Keinginan yang kuat walau menulis hanya sekedar curhat. Apa yang dilakukan Om Jay dengan blognya sungguh sangat menginspirasi saya mengapa hal itu juga tidak saya lakukan. Hanya utak-atik template blog saja rasanya tidak akan ada ujungnya, lagian setiap saat banyak template baru yang bertebaran (ya... itulah aktifitas online yang sementara ini sering saya lakukan). Jadi, kembali pada tujuan blogging sebemarnya adalah menulis itu sendiri. Hal-hal yang berkaitan dengan desain dan tampilan blog sebenarnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sebelumnya sudah ada beberapa tulisan yang saya posting tapi tidak kontinue saya lakukan. Dan itupun kadang nulisnya dengan susah payang harus nunggu mood dulu dan inspirasi datang menghampiri baru nulis.  Dari bebrapa blog yang saya kunjungi,  ada yang tulisannya ringan, biasa-biasa saja (tapi, cukup menginspirasi) dan ada yang berbobot, dengan gaya ilmiyahnya dan ada pula yang bebas lepas... copy-paste... Tapi, masih lebih baikdari pada blog dibiarkan nganggur, tidak terupdate... Tidak menunjukan adanya kehidupan "pemiliknya"

Ya, semuanya saya suka. Apapun bentuk dan gayanya... Dan itu yang membuat saya suka dengan blogging dan berkeinginan untuk bisa menulis setiap hari agar bisa seperti mereka para blogger yang kreatif, produktif dan banyak menginspirasi dengan tulisan-tulisannya.  Ilmu yang saya dapat dari pak Romi dengan 20 gaya posting blog nya, yang saya coba praktekan 8 nya saja, ternyata itu jurus ampuh agar blog bisa terus hidup dan memberi manfaat bagi pengunjungnya. Sementara Om Jay... luar biasa ! Menulis setiap hari akan saya buktikan pak...Salam kenal dari saya.





0 Response to "Menulis Setiap Hari"

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung.