Majulah Terus ROHIS !!!


Ditengah tuduhan yang tak logis terhadap anak-anak muda, aktivis Rohis, berikut ini adalah ungkapan dan dukungan yang tulus dari orang tua yang bijak dan penuh kasih sayang, Ust. Samson Rahman, Lc :


"Kalian anak Rohis. Terus bergerak jangan berhenti jadi aktivis. Terus menerjang jangan menangis. Terus optimis jangan pesimis. Jaga nafas panjang jangan sampai habis. Perjuangan untuk kebaikan memang butuh keringat walau di guyuran gerimis.

Kalian anak Rohis. Selalu rajin mengaji untuk menyebarkan Islam yang dinamis. Demi masa gemilang Islam yang berbuah manis. Pantang berhenti sebelum garis finsih.

Kalian anak Rohis. Lahir untuk menjadi reformis. Bukan teroris! Kalian bukan anak muda oportunis, tapi anak anak muda islamis. Malam-malam kalian berisi munajat ritmis, pagi kalian indah penuh dengan tasbih dan tahmid.

Jangan berhenti wahai anak-anak manis nan dinamis... Kalian anak anak muda anti teroris...Kalian adalah penyebar kebaikan dan nilai-nilai langit. Gerak kaki kalian akan menjadi nilai historis...untuk generasi mendatang yang ingin menjadikan Islam semakin eksis..."

Ini adalah motivasi yang luar biasa. Saya bagikan di sini, agar dunia tahu dan "mereka " tahu bahwa tunas bangsa terbaik ini akan tetap tumbuh dan terus berkembang membangun Indonesia yang dicintainya karena Allah, dengan berbekal Ilmu dan ketakwaan. Majulah Terus Rohis, Engkaulah harapan Indonesia menjadi lebih baik di masa datang. Allahu Akbar!

0 Response to "Majulah Terus ROHIS !!!"

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung.