Kiamat Internet

"Kiamat Internet 9 Juli 2012" begitu bunyi sebuah berita surat kabar lokal yang saya baca. Ya, tentu saja saya penasaran ingin segera membacanya, apa maksudnya...
Oh, ternyata ini berkaiatan dengan serangan malware bernama DNSChanger trojan. Ini adalah virus jahat pengubah Domain Name System (DNS) yang katanya keberadaannya bisa mengacaukan akses internet pemilik komputer dan membahayakan interaksi antar komputer yang telah terinfeksi.

Namun, namanya berita bisa benar bisa juga salah, ada yang menanggapi serius ada juga yang santai aja, bahkan katanya ini hanya isu belaka. Terlepas dari pro dan kontra saya mencoba mengecek keberadaan virus trojan di komputer saya sendiri yang setiap saat online, dengan cara membuka alamat situs www.dns-oke.us. sekedar untuk berjaga-jaga bila apa yang diberitakan itu memang benar adanya. Dan hasilnya inilah dia :


HORE BERSIH !



Kalau tanda hijau ini artinya komputer kita bebas dari virus malware DNAChanger trojan. dan kalau ada tanda merahnya, maaf-maaf itu artinya komputer anda siap-siap menghadapi kiamatnya ???


Bagaimana dengan komputer anda ?


0 Response to "Kiamat Internet"

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung.