Blog, Sarana Efektif Menuangkan Tulisan


Sudah hampir setahun lebih saya memiliki dan mengelola website, tapi baru beberapa bulan ini saya mencoba untuk lebih giat menulis. Ternyata dengan mengelola website tumbuh keinginan untuk bisa membuat artikel atau tulisan, karena website membutuhkan informasi dan konten yang harus terus diupdate untuk menunjukan eksistensinya. Bagi mereka yang hobi dengan tulis-menulis atau punya aktifitas jurnalistik website bisa menjadi sarana yang efektif untuk mengembangkan bakat dan kemampuan menulis

Lebih dari itu dengan menulis di website/blog memiliki kelebihan tersendiri di mana website sebagai media online akan diakses oleh banyak pengguna diseluruh dunia. Karya dan kreatifitas dalam menulis akan dihargai dan diapresiasi olen lebih banyak orang, tentu saja akan menjadi lebih bermanfaat bila akhirnya bisa menghasilkan uang.

Namun menghasilkan uang atau tidak, menulis artikel untuk website/blog memiliki kepuasan tersendiri setidaknya kita bisa belajar dengan tindakan dan mempublikasikannya langsung dengan begitu hasilnya bisa dilihat dan dikoreksi untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Bagi anda yang punya hobi menulis, memiliki website/blog bisa menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan kemampuan menulis dan Anda juga bisa langsung berpromosi membangun brand image Anda sendiri secara online.

Oke! Saya tidak akan bicara banyak tentang bagaimana menuangkan tulisan di blog, tetapi informasi tip 'n trik menulis dari Fatih Syuhud, bloger Indonesia satu ini akan banyak memberikan masukan dan inspirasi agar anda bisa menulis dengan baik dan efektif. Untuk menambah wawasan dan keterampilan menulis di blog, anda juga sebaiknya langsung action menulis dan rajin-rajin belajar dari berbagai sumber lewat mesin pencarian google atau yang lainnya. Selemat berkreasi !


Ingin Punya Web/Blog dengan nama domain pilihan anda sendiri? Sitekno Webmatic bisa anda coba untuk mewujudkannya.*** Cafewebmatic

0 Response to "Blog, Sarana Efektif Menuangkan Tulisan"

Posting Komentar

Terimakasih anda telah berkunjung.